Jaga Lingkungan dengan Hal Sederhana dalam Keseharian

Untuk Mendukung Si Kecil Yang Aktif Bergerak, Moms Harus Memilih Popok Yang Tepat

8 August 2023

Mengamati tumbuh kembang Si Kecil merupakan momen yang sangat menyenangkan. Sejak usia bawah 3 tahun, biasanya Si Kecil sudah mulai punya rasa penasaran yang tinggi, banyak bertanya dan sangat aktif bergerak. 

Untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembangnya, pastikan Moms selalu siaga dan siap menjawab pertanyaannya, sesuai dengan perkembangan usianya. 

Selain itu, Moms juga bisa mengajaknya pergi ke tempat-tempat yang punya nilai edukatif tinggi, yang memungkinkan Si Kecil bisa bebas bermain, dan bertemu teman sebayanya, sekaligus belajar hal-hal baru. 

Berikut beberapa tempat menarik yang bisa Moms kunjungi untuk membantu Si Kecil bermain sambil belajar mengembangkan kemampuannya.

1. Pantai

Pantai merupakan tempat menarik yang bisa Moms pilih untuk membawa anak-anak bermain sambil belajar. Pasir lembut dan ombak yang tenang merupakan kombinasi sempurna untuk menjelajah dan merasakan sentuhan alam. 

Saat di pantai biarkan Si Kecil bermain dengan pasir, membangun benteng, atau menggali lubang. Jangan lupa untuk selalu mengawasi mereka dan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit sensitif Si Kecil dari sinar matahari.

2. Giant Aquarium

Giant aquarium atau akuarium interaktif merupakan tempat luar biasa untuk mengenalkan Si Kecil pada keindahan bawah laut. Anak-anak akan terpesona dengan beragam jenis ikan yang berenang di depan mata mereka. 

Beberapa pengelola giant aquarium memiliki area sentuh, di mana anak-anak dapat meraba beberapa hewan laut yang aman dan halus. Pengalaman ini akan membantu meningkatkan rasa ingin tahu mereka tentang kehidupan di bawah air.

3. Sensory Playground

Sensory playground atau taman bermain sensorik dirancang khusus untuk merangsang indera anak-anak. Tempat ini biasanya dilengkapi dengan berbagai permainan dan alat yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan sensorik.

Secara khusus, sensory playground dapat membantu meningkatkan kemampuan sensorik lewat permainan warna, tekstur dan suara. Taman bermain semacam ini akan meningkatkan keterampilan motorik dan perkembangan kognitif mereka.

4. Kebun Binatang

Kebun binatang adalah tempat yang menarik bagi anak-anak untuk bertemu langsung dengan hewan-hewan dari berbagai belahan dunia, yang tidak dapat mereka temukan di lingkungan terdekatnya. 

Pastikan Moms mengajak Si Kecil bermain ke kebun binatang yang menyediakan lingkungan ramah anak, dan memberi kesempatan mereka untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tertentu, seperti kelinci, burung dan lainnya. 

5. Taman Bunga

Taman bunga merupakan salah satu tempat menarik bagi Si Kecil. Di sana, mereka bisa dengan bebas menjelajahi alam, sekaligus mendapat banyak pelajaran berharga tentang tumbuhan, dan merasakan langsung sentuhan alam.

Beberapa taman bunga memiliki area bermain khusus untuk anak-anak dengan fasilitas seperti taman bermain, atau jalur berjalan yang ramah anak. Ajak Si Kecil bermain di area yang aman dan ajarkan mereka menghargai keindahan alam.

Nah Moms, itu dia beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil, sekaligus mengajaknya agar lebih aktif bergerak. 

Jangan lupa, untuk selalu menunjang aktivitasnya yang menyenangkan, selalu pilih popok bayi yang tepat, seperti Merries Good Skin, dengan ekstrak alami Witch Hazel yang telah teruji klinis cegah iritasi dan alergi pada kulit lembut Si Kecil. 

Dengan kemampuan menyerap lebih cepat hingga 5x penyerapan dibandingkan dengan produk lainnya, Merries Good Skin memungkinkan Si Kecil untuk tetap nyaman bermain, tanpa takut bocor meski aktif bergerak

Merries Good Skin memiliki permukaan yang lembut dan bersirkulasi udara baik,  mampu membantu kulit Si Kecil bebas bernapas. Selain itu, ukurannya yang pas di pinggang tidak meninggalkan bekas di kulit Si Kecil.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Merries Good Skin dan beberapa informasi menarik lainnya tentang dunia Si Kecil, Moms bisa mengeceknya di sini.

Bagikan Artikel ini melalui
0 comments
Newest
Newest
Oldest

Latest Article