Jaga Lingkungan dengan Hal Sederhana dalam Keseharian

5 Tips Memilih Outfit Keren Untuk Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga

31 December 2022

Berlibur bersama keluarga merupakan salah satu momen paling ditunggu. Selain untuk mempererat hubungan keluarga, momen ini biasa dijadikan sebagai cara untuk menunjukkan kekompakan Moms dan keluarga.

Agar tampilan Moms dan keluarga makin keren dan kompak, kita simak yuk tips memilih outfit untuk liburan keluarga. 

Pilih Bahan yang Nyaman Dikenakan

0ae4abc3abe7957b05e6d00e9776fb1b.webp

Selama liburan, Moms dan keluarga pasti akan melewatkan banyak aktivitas di luar ruangan. Jika tidak ditunjang bahan pakaian yang tepat, tentu sulit bagi Moms untuk menghadirkan suasana liburan yang menyenangkan bagi keluarga.

Maka dari itu, pastikan Moms memilihkan bahan pakaian yang mudah menyerap keringat, tidak mudah sobek dan fleksibel. Contohnya katun combed, atau bahan jeans untuk berliburan di alam terbuka. 

Pakai Model Serupa

Untuk menonjolkan sisi kekompakan, pastikan Moms memilih mode pakaian yang serupa, dan sesuai dengan konsep liburannya, misalnya setelan jungle untuk menunjang aktivitas berpetualang di alam terbuka. 

Selain modelnya, jangan lupa untuk menyesuaikan warnanya. Moms bisa memilih warna natural atau pastel, seperti coklat, untuk aktivitas petualangan alam terbuka, dan warna cerah, seperti kuning atau putih, untuk liburan di pantai.

Sediakan Pakaian Hangat​

1ef51b0df700dd5130128ff6463915f7.webp

Jangan lupa untuk menyediakan pakaian hangat, seperti jaket, sweater, dan lainnya. Sama seperti model pakaiannya, konsep pakaian hangat yang dipilih harus disesuaikan dengan destinasi wisata yang dituju. 

Misalnya untuk berlibur ke tempat yang dingin Moms bisa membawa sweater atau jaket bomber, sedangkan untuk liburan di alam terbuka, seperti glamping atau hiking, usahakan memilih pakaian hangat yang bersifat tahan air.

Jangan Lupa Aksesoris Pendukung

Saat menyiapkan pakaian untuk keluarga, siapkan juga aksesorisnya. Selain sebagai pelengkap penampilan, penggunaan aksesoris yang tepat bisa membantu memberi perlindungan yang lebih optimal selama liburan.

Misalnya mengenakan topi fedora atau sombrero, yang dipadukan dengan kacamata hitam untuk melindungi kepala dan wajah dari paparan sinar matahari, sarung atau kain pantai yang bisa dijadikan sebagai alas duduk darurat saat bersantai di tepi pantai. 

Tidak Harus Beli Pakaian Baru

e350ccd8cb7d15c084ae5a86ae7e388c.webp

Moms, outfit untuk liburan tidak perlu semuanya baru lho! Bisa juga menggunakan pakaian lama, atau pakaian yang sedikit dimodifikasi agar terlihat sedikit berbeda dengan pakaian harian lainnya.

Yang paling penting, pastikan pakaian yang bersih, lembut dan wangi segar. Untuk hasil yang maksimal selalu andalkan deterjen  Attack Anti Bau 8 Hi Tech in 1 yang memiliki Clean Protect Technology sehingga ampuh  serap, tarik, dan cegah noda kembali menempel pada pakaian. 1.5x lebih efektif membersihkan pakaian secara menyeluruh dari noda, hingga serat kain terdalam. Dilengkapi juga dengan Teknologi Anti Bau yang efektif melawan kuman penyebab bau, menjadikan pakaian lebih bersih dan higienis. 

Untuk tahu lebih banyak tentang Attack Anti Bau, Moms bisa mendapatkan semua informasinya di sini.  

Untuk menyempurnakan proses pencucian, Moms disarankan juga menggunakan pewangi dan pelembut konsentrat Attack Fresh Up, dengan teknologi Jepang Anti Bau 48 jam & pewangi Micro-capsule memberikan sensasi wangi segar saat pakaian bergesekan selama beraktivitas  hingga 48 jam sejak dikenakan.

Cairan pewangi dan pelembut pakaian Attack Fresh Up juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri  penyebab bau sehingga menjaga pakaian tetap wangi segar hingga 48 jam tanpa bercampur dengan bau keringat. 

Attack Fresh Up juga dapat menjaga serat kain tetap lembut, dan menjadikan pakaian lebih mudah disetrika tanpa perlu menambahkan pelicin pakaian. Bagaimana, menarik bukan? Yuk, cek informasi selengkapnya di sini.

Bagikan Artikel ini melalui
0 comments
Newest
Newest
Oldest

Latest Article