Jaga Lingkungan dengan Hal Sederhana dalam Keseharian

5 Mood Booster Yang Harus Moms Coba Agar Pakaian Bersih Dan Wangi

31 October 2022

Bad mood atau mood yang buruk merupakan kondisi ketika suasana hati sedang dalam kondisi yang kurang baik, muncul perasaan gelisah, dan disertai dengan hilangnya semangat untuk beraktivitas, seperti bekerja dan lainnya. 

Selain faktor hormonal dan kondisi lingkungan, bad mood bisa disebabkan juga oleh faktor-faktor kecil, seperti kondisi cuaca (hujan atau mendung), overthinking, hingga masalah sederhana seperti bau apek dari pakaian dan lainnya.

Cara Mengembalikan Mood

Suasana hati yang buruk tidak bisa dibiarkan. Selain dapat mengganggu hubungan dengan orang-orang terdekat, mood yang buruk bisa juga menyebabkan Moms kehilangan produktivitas, bahkan bisa berkembang menjadi stres hingga depresi.

Untuk mengatasinya, segera kembalikan suasana hati Moms ke level tertinggi dengan beberapa mood booster berikut ini.

Berolahraga

Bukan rahasia lagi jika olahraga merupakan salah satu mood booster paling efektif. Banyak penelitian yang telah membuktikan hal tersebut, diantaranya penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Brain Plasticity.

Dalam penelitian tersebut dijelaskan jika orang yang berolahraga (aerobik, jogging dan yoga) di pagi hari selama 15-20 menit per hari, menunjukkan perubahan suasana hati yang lebih baik ketimbang mereka yang tidak berolahraga di pagi hari.

Konsumsi Makanan Sehat & Bergizi

Dilansir dalam eatingwell, ada beberapa makanan yang terbukti dapat membantu meningkatkan suasana hati, seperti salmon, teh hijau, sayuran hijau, yoghurt, kopi hitam dan lainnya. Dan Tentunya, konsumsi makanan-makanan tersebut dalam jumlah yang cukup.

Selain itu, Moms bisa menyajikan secangkir dark chocolate. Tapi ini bukan coklat hitam yang sudah dicampur dengan krim dan gula tambahan, ya..

Ngobrol Dengan Orang Terdekat

Beruntung jika Moms punya banyak teman, rekan kerja dan anggota keluarga yang menyenangkan. Selain membuat hubungan sosial selalu hangat, kehadiran mereka bisa berperan sebagai mood booster

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Environmental Psychology, menyebut jika lingkungan yang sehat dan berinteraksi dengan orang-orang yang menyenangkan, sangat efektif memperbaiki suasana hati, dan meningkatkan produktivitas. 

Power Nap atau Tidur Sejenak

Selain bicara dengan orang-orang yang menyenangkan, dan konsumsi makanan yang dapat membantu membangkitkan suasana hati, Moms bisa mengatasi bad mood dengan tidur sejenak selama 20-30 menit, atau yang dikenal dengan nama power nap.

Menurut The National Sleep Foundation (NSF), tidur siang singkat selama 20-30 menit dapat membantu memperbaiki suasana hati, meningkatkan kewaspadaan, membantu Moms lebih fokus dan  meningkatkan motivasi kerja.

Kenakan Pakaian Bersih dan Wangi

Dalam bukunya yang berjudul The Scent of Desire, Dr. Rachel Herz menjelaskan jika wangi yang lembut punya kemampuan besar untuk mengubah emosi dan suasana hati seseorang, termasuk bisa bertindak sebagai mood booster.

Maka dari itu, untuk memastikan mood Moms dan keluarga tetap terjaga, pastikan selalu menggunakan Attack Anti Bau, dengan Teknologi Anti Bau dan efektif melawan kuman penyebab bau, menjadikan pakaian lebih bersih dan higienis. 

Attack Anti Bau dilengkapi Clean Protect Technology, serap, tarik, dan cegah noda kembali. 1.5x lebih efektif membersihkan pakaian secara menyeluruh dari noda, kuman, dan bau hingga serat kain terdalam. 

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Attack Anti Bau, Moms bisa cek di sini.

Agar lebih optimal, pastikan Moms menyempurnakan proses pencucian dengan menggunakan pewangi dan pelembut konsentrat Attack Fresh Up, dengan teknologi Jepang Anti Bau 48 jam & pewangi Micro-capsule memberikan sensasi wangi segar nempel terus hingga 48 jam terutama saat pakaian bergesekan dalam beraktivitas sehari-hari. 

Cairan pewangi dan pelembut pakaian Attack Fresh Up juga melindungi pakaian dari pertumbuhan bakteri sehingga menjaga pakaian tetap wangi segar hingga 48 jam. Tidak hanya itu, Attack Fresh Up dapat menjaga serat kain tetap lembut, dan menjadikan pakaian lebih mudah disetrika tanpa perlu menambahkan pelicin pakaian jadi makin hemat. 

Nah biar Moms tahu lebih banyak tentang Attack Fresh Up, cek yuk informasinya di sini

Bagikan Artikel ini melalui
0 comments
Newest
Newest
Oldest

Latest Article